Cara Membuat Web Bisnis (Ebook)

Cara Membuat Web Bisnis (Ebook)

Cara Membuat Website Untuk Bisnis - Untuk menjalankan bisnis online sebagian besar mengharuskan kita untuk memiliki website. Ada yang belum tau apa itu website? website adalah kumpulan dari beberapa halaman yang didalamnya memuat sebuah konten  atau informasi yang dapat dikases seluruh orang asalkan terhubung dengan jaringan internet. Kenapa harus punya website? ya, karena sebagian besar bisnis online yang kita jalankan harus dengan website. Bisnis tersebut diantaranya adalah PPC (Pay Per Click), Paid to Review, Iklan Mandiri, Toko Online dan masih banyak lagi.

Manfaat Memiliki Website:


  1. Digunakan untuk jual beli secara online. Disini pemilik memanfaatkan web nya untuk membuat sebuah toko online yang menjual produk mereka. Karena dengan adanya toko online ini jangkauannya lebih luas dan tidak terbatas oleh kondisi fisik seperti hujan, macet dan lain-lain.
  2. Tidak sedikit orang-orang yang memanfaatkan web blog untuk curhat ataupun untuk berbagi pengalaman.
  3. Dimanfaatkan sebagai tempat berdiskusi atau sering dikenal dengan forum.
  4. Sebagai media digital untuk berbagi berita, Informasi, tips dan yang lainnya.
  5. Sebagai media untuk berbagi file seperti musik, video, ebook, aplikasi, game.
  6. dll.

Kita sudah tau beragam manfaat website untuk kita salah satunya adalah untuk menjalankan bisnis online. Kini BBO-ID akan membagikan sebuah Ebook "Cara Membuat Web Binis". Ebook yang akan saya bagikan ini merupakan ebook yang dibuat oleh Asian Brain (Sekolah Bisnis Online pertama dan terbesar di Indonesia). Apakah anda harus membayar untuk Ebook ini? tidak, Ebook ini dibagikan secara GRATIS yang dapat Anda unduh di situs ini sekarang juga. Anda juga dapat mencetak ebook ini dan membagikannya ke orang lain.

Ebook Cara Membuat Web Bisnis




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoga Pvrnama, Published at 21.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar