Cara Merawat Bayi 0-3, 0-6, 0-12 Bulan dan 1 Tahun

Cara Merawat Bayi 0-3, 0-6, 0-12 Bulan dan 1 Tahun

Perlu diketahui ketika bayi masih berusia 0-12 membutuhkan perawatan khusus. Karena diusia tersebut merupakan sebuah masa yang bisa dikatakan sangat penting dimana di masaitu juga akan menentukan perkembangannya suatu saat nanti. Nah maka dari itu bagi ibu hamil belajarlah terlebih dahulu mengenai cara merawat pada bayi yang baru lahir dengan benar.



Melalui kelahiran bayi, tanggung jawab sebagai orangtua akan dimulai, terutama bagi pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama.
Bahkan ibu yang sudah berpengalaman pun ketika dihadapka dengan bayi yang baru lahir ada sedikit ketakutan.



Merawat bayi memang merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, tetapi jangan sampai saking senengnya anda tidak memperhatikan cara merawat bayi yang baru lahir dengan benar. Setiap usia bayi membutuhkan perawatan yang berbeda pula untuk itu Anda harus tetap waspada menjaga kebutuhan bayi agar tetap terpenuhi.



Sebelumnya ada baiknya jika Anda juga mempelajari tips hamil agar mendapatkan keturunan yang baik.  Hal ini saya tujukan kepada Ibunda yang masih kebingungan merawat bayi ada baiknya jika Anda membaca panduan cara merawat bayi yang baru lahir agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoga Pvrnama, Published at 17.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar